It’s me

Hai, guys, saya Fenty. Lengkapnya Fenty Fahminnansih. Cewek, kelahiran Denpasar, 22 tahun 10 bulan yang lalu. Tapi asli banget orang Jawa. Lulus dari sebuah perguruan tinggi negeri bertitel Teknik alias ITS setahun yang lalu, dari jurusan Desain Interior. Cukup lama sampai sekarang pun saya belum mendapatkan pekerjaan, entah karena saya yang belum berusaha keras, atau memang belum berjodoh saja dengan pekerjaan yang diharapkan. Akhirnya saya putuskan -atas dasar permintaan orang tua juga sih- untuk melanjutkan sekolah kembali. Di perguruan tinggi yang sama juga kok, tapi agak sedikit berbeda dengan kuliah sebelumnya.
My life, sekarang ini quiet happy, dengan tugas seabrek diimbangi dengan kegiatan gak penting-penting amat sekarang ini. Pretty much single, lumayan eligible (hahaha…), and nice to talk with. Hmmm, berasa biro jodoh aja.
Well, the point is, it’s me …

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중