"Bellina Aku Maya"

Barusan saya melihat sebuah FTV Remaja di salah satu Televisi Swasta Nasional. Judulnya adalah “Bellina aku Maya”. Another friendship movie yang membuat saya tersenyum, sedikit menangis – hanya sedikit kok, dan menghela nafas.
Kenapa? Karena wah, film ini bagus sekali. Mengajarkan kita bahwa sebuah persahabatan selalu memberi dan tidak berharap untuk dapat menerima apapun.
Dibintangi Nadia Kanya, Monique Henry dan sedikit wajah Revaldo. Menandakan comebacknya ke dunia pertv-an mungkin ya.
Well, anyway, tokoh Belinna yang diperankan oleh Monique, adalah cewek terkenal dengan tetek bengek kepopulerannya dan genknya. Sedangkan Maya diperankan oleh Nadia, cewek ceria yang selalu dianggap aneh oleh Genk tersebut.
Ketika ayah Belinna yang seorang pengusaha dituduh sebagai koruptor dan ditahan di kepolisian, teman-teman seGenk-nya akhirnya menjauhinya.
Dan Maya, sebagai seseorang yang sejak dulu “dijahatin” oleh mereka, dengan tulus memberikan bantuan, senyuman dan kasih sayang untuk Belinna.
Sampai akhirnya tidak terbukti bahwa Ayah Belinna seorang koruptor, akhirnya teman-teman genknya kembali ‘bersahabat’ dengannya. Walau ibarat habis sepah dibuang, Maya tetap bersyukur melihat Belinna bahagia.
Sebenarnya ceritanya udah banyak dimana-mana sih, tapi beneran film ini layak banget ditonton. Nggak seklise seperti FTV friendship yang biasa saya tonton.
Mungkin secara sutradaranya adalah Thomas Nawilis- yang notabene my favorite, sehingga dia selalu bisa membuat film apapun yang ia buat menjadi hidup.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Aahh jadi inget sama Ratri … thanks for everything that u gave to me

“Ratri aku Fenty”, hihihihi

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중