One Stop Shopping

Saat saya menulis blog ini saya berada di kantor ayah saya yang letaknya ada di tengah kota di bawah antena yang merah besar -yang sudah bisa dilihat jika kita memasuki area tengah kota.
Hmmm, kalau bisa menebak anda pasti orang surabaya😀
Well, kenapa saya membahas tentang One Stop Shopping, karena sebelum saya masuk ke kantor ini, saya memiliki rencana yang sangat terukur dari awal saya keluar dari rumah, akan menuju ke mana saja, hingga akan menghabiskan uang berapa nantinya.
Tapi ternyata, berkat saya masuk ke kantor ini, semua jadi tersedia.
Rencana Awal :
– Keluar Rumah
– Menuju ke kantor Bokap, mencetak tugas dengan printer bewarna yang bagus (ya namanya juga kesempatan)
– Keluar kantor
– Smile Island – Memesan X Banner (yang sebelumnya saya telefon mengatakan dibudget Rp. 100.000 dan akan selesai malam nanti)
– Citra Xerox – Menjilid tugas dengan spiral (yang mungkin menghabiskan Rp 20.000)
– Pulang
– Sore, kembali ke Smile Island (itupun kalau sudah jadi … karena tugasnya harus dikumpulkan malam ini)
– Malam, kuliah dan menunggu apa yang akan terjadi
Kejadian sebenarnya (sampai pukul 13.00 siang) :
– Keluar Rumah
– Di mobil, ngobrol dengan bokap tentang rencana membuat X Banner
– Bokap menawarkan untuk menghubungi seorang rekanan yang memiliki usaha percetakan
– X Banner itu akan tersedia sore ini dengan FREEHHHH !!! yo’i free bow …
– Mencetak tugas untuk tugas MSDM dengan kualitas printer yang okeh punya
– Nggak jadi ke Citra Xerox karena tugasnya sudah dijilid oleh bawahan ayah saya, dengan FREE lagi …
– Now, menunggu semua hal tersebut tersedia di depan mata sambil menulis blog penting tidak penting ini, huehhuehuehue …


Oh senangnya ….

One Stop Shopping”에 대한 5개의 응답

  1. saya bukan orang asli surabaya, tapi saya tebak itu adalah graha indosat kayooon😀

  2. Mohammad Helman Taofani

    Gw juga ngga ngerti tuh gedung di mana, padahal domisili di Subaya. Hehehehe…

  3. mitora in life

    saya arema… meski sering ke Sby, tp gak tau itu dimana😛

  4. Me as Drama Queen

    Ooopss, maaf karena menyamaratakan semuanya, hhmm … berarti nggak semua orang tau ya?? Hmmm, kantornya ada di daerah Embong wungu, belakangnya SD kaliasin, dan di deketnya patung Joko Dolog and Radio Suzana … nah kalo belum ngerti, di antenanya tuh ada loggonya perusahaan negeri yang jasanya dibutuhkan orang dimana-mana. Hmmm, ini mah kebangetan kalo gak tau. Hihihih ….

  5. ngomongin x banner berarti menceritakan keseharian saya non, karena tiap hari saya lihat x banner sampe bosen hahahahaha. bt met kenal ya non

답글 남기기

