Saya Gendut … Saya mau diet …

Bener deh sumpah, walaupun ada beberapa orang yang bilang sama saya, “Fen, kurusan ya?”
I DON’T BUY IT !!!
Saya pikir orang-orang tuh penglihatannya udah agak cekung kali ya? Bodi kaya’ gini dibilang kurusan?? Pipi tembem kaya’ gini dibilang kurusan ??
Berat saya bertambah terus kalee, seiring banyaknya liburan, sedikitnya pekerjaan, banyaknya godaan traktiran dan dinginnya Surabaya (Ooohhh, what a perfect match …)
Karena itu di hari ini, jam ini, di blog ini, saya mau bikin janji, saya mau berdiet.
Saya mau berat badan saya berkurang saat saya masuk kuliah Februari nanti, or even before my birthday OR at least before my cousin wedding
Oohh … jadi inget masa lalu. Did you know guys, kalau saya pernah menurunkan berat badan saya sampai 9 kilogram beberapa tahun yang lalu. 9 KILO !!! Bayangin … ukuran anak 2 tahun tuh. Waktu itu saya memang banyak kerjaan, Surabaya masih bermusim sauna, dan stress berat ….
Tapi setelah saya berhappy happy joy joy banget waktu itu, kok ya gitu loh … nggak bertahan lama ?? Hhhhh ….

Oh C’mon? Ada yang punya tips mengurangi berat badan kagak?? Yang murah, yang sehat, yang cepet, yang nggak perlu kerja keras dan bakalan tahan lama (Huuwwaaa, what a dreamer …)

Lagu penyemangat : Project Pop – Kok Kamu Gendut …
Wish me luck ya ??

Saya Gendut … Saya mau diet …”에 대한 12개의 응답

  1. saya juga maunya diet *nangis*

  2. mahma mahendra

    waduh… . semangat aja deh dalam program pengurusan bandannya.
    klo tips… . apa ya???? puasa,kemana2 jalan kaki,pake baju berlapis2… .
    semoga berhasil

  3. halo mbak… salam kenal…hehehe..

    dulu sih saya sempet kurangin makan nasi n olah raga… lumayan turun kok…(apa krn saya biasanya makan nasi banyak banget ya??hehehee)…

    well, good luck ya….

  4. mitora in life

    engga non, kamu ga gendut kok …, cuman chubby aja xP…

    hehehe, kalo mau diet bagus2 aja kok. Start dengan, banyak2 makan buah2an…

  5. waduwh … aku gak tau cara buat diet, taunya cara gemukin badan he .. . terbukti sukses, berat ku naik hampir 8 kilo (2007) …

    tapi kalo liat dari pengalaman temen yang diet sih, mreka ngurangin makan nasi n banyakin buah trus olah raga, yang ringan-ringan aja kek lompat tali 15 menit perhari.

  6. cah bodoh cla_x

    difotonya aja udah tembem, jangan2 itu foto 5 bulan yg lalu, jadi sekarang kalau merasa gemuk, sekarang sudah kayak bola dong,haaaaa.

  7. be happy with yourself honey! be grateful of what you have and earned so far. semakin giat pengen menguruskan, semakin melar rasanya.

    try to focus on sekurus apa yang kau inginkan. jgn difokuskan kudu gimana, karena dengan fokus apa yang diinginkan itu akan lebih memudahkan instead of fokus pada apa yang tidak kita inginkan, such as, ntar kalo diet gagal gimana? ntar kalo tambah melar gimana?

    well … just a tip. salam kenal🙂

  8. ayoo mbak… diet bareng2 sayaaa.. saya malah tambah ga karu-karuan berat badannya..wkwkwkwkwk… lari aja keliling masjid al-akbar surabaya bolak-balik selama 2 minggu..dijamin turun 10 kilo… *belum nyoba sih*

  9. halo…diet?
    hehehe, kalo malem gak usah maem, cukup minum air putih+buah2an ato sayur2an ajah, oiya, sebelom bobo juga jangan lupa sikat gigi…
    halah gak nyambung…

  10. diet yang paling ampuh menurut saya olahraga + pola makan diatur…JAMINAN MUTU.
    pasti berat badan perlahan tp pasti turun dan ga balik lagi..tapi olahraganya seminggu 3x,lebih bagus lagi seminggu 5x dan itu latihan cardio (lari,jalan cepat,senam aerobik,sepeda,berenang) dengan waktu min.40 menit setiap latihan.

    saya cuma atur pola makan sama olahraga seminggu 3x, so far udah turun 9 kilo ^_^ tapi syaratnya harus sabar,krn klo diet dengan cara ini ga instan kya tipe2 diet food combining,diet ahli gizi,akunpuntur,suntik vitamin c,dll..jd harus sabar dan konsisten,itu kuncinyaaa!

    ayoo semangat drama queen!! =)

  11. Nggak usah nyamil, kalau laper kenyangin perut dengan minum air.
    Simple tapi awas kembung.🙂

  12. saya mau ngegemukin bada. =)

답글 남기기

