Give me a ring in a perfect size …

Wah rasanya sudah lama sekali saya tidak menorehkan isi kepala saya di blog ini. Sampai sekarangpun saya masih bingung dengan apa yang akan saya tulis.
Jadi mungkin saya akan sedikit bercerita saja, soal hari ini. Tau nggak? Saya baru tau hari ini kalau lingkar-lingkar jari saya ini gedhe banget !!!
Kebetulan beberapa hari ini kakak saya (yang sebentar lagi akan menikah, *suit suit) datang dari perantauannya di Kalimantan untuk melakukan seminar nasional dalam rangka Thesisnya di kampus, hanya dalam 2 hari ini.

Sedikitnya waktu tersebut tentunya nggak bakalan disia-siakan dong, jadilah hari ini kami berangkat ke suatu pusat perbelanjaan di Utara (bener nggak ya Utara, ah yang penting jauh banget lah dari rumah saya) Surabaya, untuk mencari keperluan penting dalam pernikahan. Yup, Ring alias Cincin kawin.
Sesampai kami di sebuah counter perhiasan emas di sana, kami memilah-milah beberapa cincin yang menarik. Dari beberapa cincin pernikahan yang dicoba oleh kakak saya, yang notabene cowok dengan tubuh ya bisa dibilang jauh lebih besar daripada saya, belum ada yang memenuhi kriteria besar jarinya. Setelah di cek ternyata jari manisnya itu berdiameter 16-17, yang it means lumayan gedhe juga. Dan setelah salah satu cincin berukuran tersebut dicobakan kepada saya, bow … ternyata pas.
Cincin ukuran cowok itu pas banget di jari saya, dan itu membuat saya berasa punya jari tangan cewek paling gedhe sepusat perbelanjaan itu. Yang itu berarti jari saya ini gedhe banget kan?
Okay saya akui, memang tangan saya ini sering banget diledekin sama temen-temen saya, bahkan oleh ibu saya sendiri.
She told me, kalau jari-jari saya ini mirip banget dengan jarinya Sisca Soewitomo (kalau kalian nggak tau ibu yang satu ini, beliau adalah koki acara Selera di Indosiar itu lohh. Got it?)
Lain waktu, sahabat saya pernah tiba-tiba memegang tangan saya dan bilang seperti ini,
“Waduh, Fen, entar kalau kamu punya cowok, pasti cowok kamu bakal bilang, duuh tangan kamu gundek banget sih, Fen, lucu deh, pengen megang terus …” (dengan ucapan yang bikin saya memutar bola mata saya … hehehe, well yang penting dia bermaksud baek)
Begini deskripsi tangan saya, gundek, gendut, kecil lagi (maaf saya belum mau menunjukkan foto tangan saya disini) ya … tapi gimana-gimana masih bersyukur lah, tangan tercinta saya ini masih utuh dan bisa berfungsi dengan baik … ya kan?

Well, anggap saya saya lagi bayangin, gimana ya kalau ada cowok yang melamar saya dan memberi saya ukuran cincin yang ternyata terlalu kecil buat saya.
Boowww maluuu ….

Give me a ring in a perfect size …”에 대한 4개의 응답

  1. mahma mahendra

    no comment… .
    *kabur…*

  2. sama kayak jari saya, malah dulu kata teman saya “itu jarimu kok jempol semua*

  3. wah… perlu diet nih, hehehe…😛

  4. SAPARI DHARMA RAYA

    wah kalo kekecilan … hihihi
    kayak film komedi aja
    nyobain dulu deh =)

답글 남기기

