Kepengaruh

Bow, jadi kepengaruh Akbar neh, bahas-bahas soal nikah-nikah segala di blog ini.
“Bar, infotainment mana yang mau nampilin gue ? Pliss deh”
Tapi berhubung sudah kadung masuk bahasan ini, saya jadi pengen cerita-cerita tentang banyak hal yang saya lakukan beberapa waktu ini.
Dan itu adalah “Prepare My Brother’s Wedding”, bukan saya loh ya …
Agak meribetkan juga ya yang namanya menyiapkan banyak hal untuk hal yang bernama pernikahan ini.
Butuh banyak biaya, waktu dan pikiran *Ini khusus ditujukan untuk orang tua saya, “Tenang, Mam, I’m ready to help you”
Dari yang namanya nyiapin Hantaran buat lamaran, Souvenir yang nyiapin sendiri, Seragam buat para panitia pernikahan, dan sebagainya sebagainya *banyak banget bo …
Tapi dari kesemua kecapekan ini *yang saya pikir belum seberapa dibanding orang tua saya, saya sedikitnya merasa excited.
It does, menyenangkan loh mempersiapkan pernikahan ini, membayangkan bagaimana konsep acaranya, undangannya, dan lain sebagainya berasa jadi EO beneran, hehehe … *Hhmm, karir bagus tu
h kaya’nya
Saya jadi sering interview *jiieehh interview … ngobrol-ngobrol maksudnya dengan teman saya yang baru saja melangsungkan pernikahan, yang notabene semua dilakukan sendiri.
Seru banget, apalagi persiapan mbak yang satu ini cuma 3 bulan, dan saat saya datang ke pernikahannya beberapa waktu lalu, worthy juga loh.
Talking about this woman, di sela-sela saya ngobrol tentang acaranya, ia juga sedikit bercerita tentang keputusannya menikah waktu itu.
Fiiuuh, bahasan serius neh … banyak yang wondering cepet sekali merencanakan menikah.
Ternyata o ternyata, sebelum bertemu dengan mas-nya itu *yang notabene mantan pacarnya beberapa tahun yang lalu, yang akhirnya bertemu dengannya beberapa bulan sebelum menikah, mbak ini mendapatkan sebuah mimpi.
Hmmm, jadi inget tentang bahasan blog
“Mimpi” saya beberapa waktu yang lalu, tapi yang ini berbeda. Ia tiba-tiba bermimpi tentang mas ini, dan entah beberapa hari kemudian teman saya ini akhirnya bertemu lagi dengan mas itu.
Suddenly, dilamarlah dia… Wow, jodoh emang nggak lari kemana ya …
Ooops, bahasannya kok jadi kesana …
Well, anyway … it’s been excited week, walaupun acara pernikahannyapun masih lama, tapi bener-bener bakalan ditunggu
Wish our luck ya guys ….

NB : yang mau comment, nggak usah pake tanya-tanya, “Fenty kapan?”, nggak deh ya …

Kepengaruh”에 대한 7개의 응답

  1. fenty kapan nyusul?

  2. kenapa koq nda boleh tanya “Fenty kapan?” ya fen?

    (* pura-pura bingung ndak tau

    ……… kaborrrrr ……..***

  3. hmmm.. senengnya ada yang mo berbahagia.. selamat buat mas nya..

    hehe.. saia gak tanya itu.. saia cukup mendoakan semoga mba cepet menyusul yaa… amiieeenn..

  4. wah…lagi ribet ngurusin nikahan ya jeng! sepertinya seru skalii…apalagi perasaan calon pengantin, pasti campur2 banget deh!

    hohohoho
    jadi pengen nikah!!😉
    logh?
    hehe…

  5. Waduh…gue baru baca dah jadi tersangka utama…

    hahah…tapi beneran kata gue…mending lo buru2 nyari cowok…

    gak takut dibilang lesbie lo?

    wahahha…

    but i juz wanna say “Barokallah buat yang nikah”

    huhuh…


  6. Wow, jodoh emang nggak lari kemana ya

    Emang lari 17-an yah?😀

  7. sya jugag pengen nikahhhh,, hahahahahahahah…… semua indah pada waktunya deh!!

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중