Cuma mau bilang

Fiiuhhh … akhirnya bisa kebuka juga, setelah seminggu bete banget lantaran nih blogspot gak bisa diedit. Alhamdullilah … pemerintah berarti masih sayang sama para blogger, karena blogspot belum bener-bener diblokir … ;p

Saya belum ada tambahan posting lagi, ya soalnya waktu ada ide, eh malah blogspotnya nggak bisa kubuka. Walhasil deh idenya melayang entah kemana …
Tunggu saja … I’ll be back …

Cuma mau bilang”에 대한 5개의 응답

  1. ayo2 bikin posting yang lebih berbobot mbak, supaya pemerintah tahu bahwa blog juga bisa bermanfaat sebagai ladang pengetahuan…

  2. weks…fotone anyar rek…😀
    ehem…

    emang blogspot sempet gak bisa dibuka yah? baru tau aku, ya syukur deh kalo dah bisa dibuka lagi…

    eh, jgn2 lama2 cari idenya…

  3. Ayo ngeblog terus hehehe…

  4. gimana kalo lagi ada ide,tapi koneksi tidak mendukung,tetep nulis disimpan di kompie,nanti waktu koneksi dah ok,tinggal di-copy paste dan di publish🙂

  5. hehehe…fotonya cakep😛
    hahaha…iya donk, kita emg harus narsis…hehehe

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중