“Wow, he looks pretty damn good”

Tiba-tiba saya ingin memposting tulisan ini, lantaran saya teringat dengan obrolan saya dengan teman kuliah saya tempo hari.
Kenapa dengan judul di atas ?
Well, ini berhubungan dengan salah satu teman kami yang berpakaian tidak seperti biasanya. Bajunya sih standart, tapi cara memakainya yang membuat teman kami, yang notabene cowok tersebut keliatan hmmm apa ya sebut aja keren lah.

Apa sih yang dipakai ?
Cuma kemeja panjang kok
Lalu apa yang membuatnya berbeda?
Karena warnanya agak kontras dengan warna kulitnya, dan yang agak membuatnya lebih keliatan keren, lantaran di bagian tangan kemeja tersebut ia linting sebatas siku.

Entahlah, bagi saya dan teman saya tersebut itu cukup keren, kesannya macho *mantan cowok ?? hehehe, gak ding …
Gara-gara hal tersebut saya jadi teringat juga dengan obrolan saya dengan sahabat saya semasa SMA dulu.
Saat kita melihat seorang cowok dengan baju koko dan kopiah yang rapi banget, kita udah anggap itu keren banget. Entah karena tuh cowok jarang pakai baju seperti itu, atau emang efek bajunya yang membuat ia cukup ‘terlihat’ oleh kami.
Berbeda juga di satu masa di kuliah S1 dulu, saya pernah juga sih suka liat cowok dengan padanan Polo Shirt, Celana Jeans dan Sneakers. Tunggu-tunggu, ini karena
‘cowok’nya, apa karena emang dandanannya ya?? Ooops, as i remembered, itu karena cowoknya sih, hihihihi. Tapi ada satu lagi, yang membuat saya melting kalau melihat seorang cowok. Itu kalau ada cowok pake kemeja dengan jas, atau jasnya ia taruh di lengannya, dengan kemeja yang dibuka satu kancing dan dasinya dilonggarkan. Huwaahh, gara-gara liat siapa ya saya jadi melting banget ?? Hmm, oh ya … Edward Norton ;p, balik ke pacar saya lagi deh. Kalau nggak salah di film Fight Club, sumpah, ganteeeenngg banget *Brad Pitt lewat ….

Tapi saya jadi bingung sendiri, ini efek dari pakaian yang mereka kenakan apa karena emang dasarnya tuh cowok-cowok udah keren ya ??

Hehehehe, postingan nggak penting … tapi berhubung sudah nyemplung, saya jadi ingin menuliskan tentang definisi cowok yang bisa bikin saya melting neh.
Kan tadi udah bilang Edward Norton, Fen?? Iya sih … tapi boleh dong mereka-reka versi kenyataannya .
Apa ya … Saya melting kalau :
1. Liat seorang cowok rajin Sholat … entah tuh cowok seaneh gimana kek, bagi saya hal itu krusial
2. Kalau cowok mau dengan gentlenya, let say membukakan pintu atau membawakan barang kita yang berat, perhatian kalau kita lagi keliatan sakit atau susah, or else yang baik-baik
3. Liat cowok punya otak encer *loh emang otak bisa buthek ya ?? ;p. Cowok smart emang gak ada matinya
4. Liat cowok berkacamata serius nanggepin sesuatu *hah … hayo, siapa neh ??
5. Liat cowok yang punya lesung pipi dalem banget *semacam Afgan lah gitu
6. Liat berondong cakep *way out of line !!!! hahahaha let see, siapa aja ya? Josh Hutcherson, Ed Speelers, Thomas Sangster, Afgan ditambahin deh, terus nambah satu lagi Skandar Keynes😀, pada tau gak ?? Kalo enggak, ayo-ayo rame-rame googling ;p
7. Liat cowok berpenampilan seperti yang di atas tadi ditulis
8. Kalau, kalau apa lagi ya …. hmmm, kalian aja deh yang comment untuk nambahin ;p

Udah ah, saya memang sedang tidak in the mood untuk ngobrol banyak lagi
Fenty’s sign out … Bye people …

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

Google+ photo

Google+의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 / 변경 )

%s에 연결하는 중