Why everything looks so tempting ?


Gilaa … banyak banget godaan di saat merasa free dari permasalahan kuliah dan proyek, di saat sehari sebelumnya menschedule apa yang akan saya lakukan besoknya, ada aja godaan untuk sedikit-sedikit menghindarinya.

Contohnya aja sekarang, di saat seharusnya saya menyelesaikan proposal thesis saya, saya malah dengan sedang ingin-inginnya menulis blog.

Di saat seharusnya saya belajar dengan giat karena menyadari Quality Management alias STATISTIK yang bagi saya itu Naudzubillah, BUKAN MAEN SUSAHNYA, saya malah enak-enakan maen game baru dari temen blog sebelah saya. Beneran Re, emang bikin addict!!!

Di saat saya seharusnya menyelesaikan proyek-proyek yang dibebankan pada saya, saya malah berkata “Nyantai, nggak ada deadline kok”

Di saat saya mestinya dan seharusnya banyakin olahraga, tapi tempat tidur saya sangat tempting untuk ditiduri … ;p

Di saat saya membaca blog teman saya, tentang cowok saya, tau Edward Norton dong ??😀 Saya jadi tergoda untuk melihat film-filmnya, dan jadi pengen kabur dari depan komputer untuk pergi ke persewaan VCD untuk pinjem film-filmnya … kangen sama Norton, huhuhu

Dan sekarang saya tergoda untuk melanjutkan novel wannabe saya gara-gara baca bukunya Jhumpa Lahiri, Namesake yang cantik nan detail banget dan mupeng membaca blognya Steph, dimana novel teenlitnya sekarang ada di jajaran buku best seller … dan Orizuka yang teenlitnya mau difilmkan * Ahhh mauuu

Bowww, begitu cepat tergodanya saya … padahal sebentar lagi UAS dan saya bahkan belum belajar sedikitpun

Duuhh nasib-nasib, nasib anak kuliahan ….

Why everything looks so tempting ?”에 대한 6개의 응답

  1. Edward norton iku seng endi?😀
    ayo jangan males2…
    kapan mau lulus?
    dan…
    kapan mau kawin?😀

  2. fenty, kalo gak ada deadline berarti bukan proyek namanya..

    ingat definisi proyek kan dibatasi oleh: waktu, resources, dana

    kwakakaka…

  3. Raden Mas Angki Bukaningrat

    Jangan lupa, kita pan punya proyek.😉

  4. Smangat Mbak!!
    Ada saia, tenang ajaaah..
    Heheheh…
    *Shei dukung hundred percent!*

  5. ya oloh fenty…

    ternyata punya prinsip yang sama dengan gue, “Kalo bisa dikerjain hari esok, mengapa harus sekarang?”

    hehe…

    yah…

    sukses buat novelnya juga fen…

    hehe…

    smangat…

  6. Itu Aa...kuu

    Gw SETUUUJUUU!!!!…
    Motoo kita sama…

    hidup kelompok bermotto “Kalo bisa dikerjain hari esok, mengapa harus sekarang?”

    semangaaat..

답글 남기기

