Another curiousity …


Rasa penasaran ini datang lagi …
Penasaran dengan seseorang …
Kali ini …
Seseorang dengan ransel hitam merah yang sering terpanggul di pundaknya …
Penasaran dengan nama apa ia sering dipanggil …
Penasaran dimana ia sering meluangkan waktu …
Penasaran musik apa yang ia sering dengar dari earphone ponselnya …
Penasaran apakah ia mencintai buku dan film seperti saya …
Penasaran apakah mungkin ia masih sendiri atau telah berdua atau mungkin lebih …

Dengan tatapannya …
Yang sering tidak sengaja bertemu dengan tatapan saya …

Yang akhirnya membuat saya akhirnya sok cuek …
Dengan sikap manisnya di mana waktu itu membukakan pintu untuk saya …
Walau cuma sekali … walau bagi saya itu tidak disengaja …
Apakah semua itu ada artinya ?

Tapi apakah saya bisa mengatasi rasa penasaran itu sebelum semua terlambat ??

Karena saya terlalu sering terlambat …

*Just Hear : Tentang Kamu by BCL

Another curiousity …”에 대한 6개의 응답

  1. sopo sih fen..
    langsung kenalan lah..

  2. kejer mpe dapet fen …
    GO Girl!!

    GANBATTE!!

  3. waaa kalu sering terlambat tar absennya merah lo trus distrap ma guru d hehehe;p

  4. Raden Mas Angki Bukaningrat

    *Kok agak Ge-eR yah saya ini*

  5. Aduuh..jadi ikut penasaran…
    *curios too*

  6. Adhini Amaliafitri

    hhmmm…lg penasaran yahh??
    klo sering liat2an, mata ketemu mata, ntar tuh orang bakalan inget sendiri sama qta😉

    gak pengen cari tau info ttg dia jengg? kekekekekkk..

    *jd kompor*

답글 남기기

