Ada yang nggak mau kalah …

Kenapa dengan foto sepeda jengki di atas ? Apakah Fenty tiba-tiba menganut paham bike to school *secara belum kerja* sekarang ?

Atau tiba-tiba sepeda ini jatuh from out of nowhere, dan muncul tiba-tiba di pekarangan rumah saya? *Yak, mulai dunia khayaall …
Bukaaan, ini sepeda jengki punya tukang yang hari ini kerja men-cat kamar kakak saya.

Lalu kenapa saya nampilin foto ini?
Ya, karena foto ini menurut saya keren sekali *huahauhuaa …. gak penting bukan? It’s just a bike gitu loh …
Alasan lainnya ??
Karena saya penasaran … tepatnya, rada nggak rela *ketemu kata ini setelah dicetuskan oleh Re, emang bener saya agak gak rela.
Masa iya kamera saya yang sebegitu canggihnya a.k.a Canon Powershot *wuuuduuh mulai berasa TINGGI, nggak bisa melakukan beberapa trik kamera yang dilakukan temen blog sebelah ??

Trik apa sih ini??
Kemaren, saat saya berkumpul dengan teman sekomunitas, seorang dari mereka mempraktekkan sebuah trik kamera yang katanya sih berjudul colour accent di mana objeknya adalah saya.
And taraa… tuh foto keren banget buat saya, secara saya gituh modelnya *hahahaha,😦 sayangnya saya belum dapet tuh foto, huuu, salahkan pada st***ne, teman saya nggak bisa upload di multiplynya😦

Balik lagi ke masalah sepeda jengki di atas, setelah saya celingak-celinguk kesana kemari mencari manual book kamera ini.
Yang ternyata saya temukan nyantol di atas lemari penuh debu saya, uhuk uhuk … Ditemukanlah satu kata yang saya harapkan, yup, color accent mode … ciihuuyy …
Setelah membaca buku kecil ringan berbahasa inggris itu, akhirnya saya berinisiatif untuk langsung mempraktekannya.

Pucuk di cinta ulam tiba, saya temukan nih sepeda jengki punya tukang saya di depan rumah, hehehe

Yaataaaa … I did it … hasilnya ya foto di atas itu *wuuuh bangga bener … hehehe, biarin yang penting kamera saya emang nggak kalah sama kamera mas ini , ya iyaaalaahh … hehehe, mulai congkak … ;p

Ada yang nggak mau kalah …”에 대한 10개의 응답

  1. nice picture….
    kali ini baru aku akui
    mayan lan…..

  2. weee… ada color accent juga toh ternyata di kameramu😀

    kemaren tak cari2 nggak nemu setelane, cuman ketemu tombol macrone tok nyelempit di pinggir lensa, hehe.

    ayo kapan2 kita foto2an lagi yo!😉

  3. Raden Mas Angki Bukaningrat

    Selamat..!!! ™
    Makan-Makan..!!! ™

  4. hoho…
    keren yak hasilnya..
    ga pernah maenan powershot aku..
    hihi..
    di sony ada ga ya..
    nyobain aaah…

  5. selamat anda mendapat jackpot!!!!!

    ayo dicari lagi jackpot-jackpot yg lain hehehehehhehe

  6. Kirain dah nggowes be bike to work

  7. Uwaaaaaaa…..
    Bagus loh sepedanya…..
    eh,
    jepretannya..
    hehehe..
    amu donk jadi model skali-kali🙂

  8. fentiii…=D
    km lagi bikin novel tah?
    btw,tu speda jadi kliatan kinclong..
    hohoho..

    *k gatau cr plh id nihh^^

  9. Aku juga pake powershot-A570, tapi kok gak nemu accent mode, bahkan buku manualnya juga ilang. Ajarin dong caranya, matur nuwun.

  10. kayanya kalu ada aku dsebelah sepedanya lebih bagusan lagi deh hehehe *pede* ;p

답글 남기기

